Tidak perlu khawatir terdampak banjir bersama Renault 



Jakarta, 09 Januari 2020  –  Mengusung komitmen  Easy Life  bagi setiap pelanggannya, PT Maxindo Renault Indonesia mengumumkan program khusus penanganan mobil Renault yang terdampak musibah banjir awal tahun 2020 ini.
Program ini memudahkan pelanggannya lewat jasa derek kendaraan  Bebas Biaya , serta potongan biaya jasa penanganan dan penggantian suku cadang di Bengkel Resmi Renault.

Pelanggan Renault dapat langsung menghubungi  0-800-1-7362858  (0-800-1-RENAULT) untuk mendaftarkan kendaraan dan data pelanggan serta lokasi, atau dapat langsung mengisi formulir

daring yang tersedia di  www.renault.co.id/pedulibanjir .

Kendaraan yang telah terdaftar, akan segera dikunjungi tim jasa derek resmi Renault Indonesia untuk memindahkan kendaraan pelanggan ke lokasi bengkel Resmi Renault terdekat. Jasa derek ini sepenuhnya bebas dari pungutan biaya dalam bentuk apapun.

Bagi setiap unit yang ditangani di lokasi bengkel resmi Renault, potongan harga sebesar 20% berlaku untuk biaya jasa ( labor ) dan setiap Suku cadang ( spare parts ) yang terdampak banjir serta perlu diganti. Selain itu, potongan harga 10% juga akan diberikan untuk pembelian / penggantian Oli.

Adapun program yang bertajuk  Renault Peduli Banjir  ini berlaku bagi seluruh pelanggan Renault yang berdomisili dan terdampak banjir di area Jakarta dan Bandung hingga 18 januari 2020 (syarat dan ketentuan berlaku)